Hukum Mati Koruptor dan Sita Seluruh Hartanya

Mengapa korupsi merajalela di Indonesia?
Karena hukuman koruptor sangat ringan dan hartanya yang merupakan hasil korupsi tidak disita. Hukuman bagi para koruptor setelah dipotong berbagai remisi paling cuma beberapa tahun. Tidak ada hukuman mati atau seumur hidup.

Setelah bebas dari penjara, mereka bisa hidup mewah dengan puluhan bahkan ratusan milyar harta korupsinya. Padahal kalau mereka hidup jujur, hartanya paling cuma beberapa ratus juta atau milyar saja. Oleh karena itulah korupsi merajalela di Indonesia.

Pemerintah Cina sangat serius dalam memberantas korupsi. Setiap koruptor, pasti ditembak. Tidak terkecuali para pejabat tinggi seperti Walikota Beijing.

Jika pemerintah serius memberantas korupsi, harusnya para koruptor dihukum mati. Kemudian seluruh hartanya disita untuk negara. Setuju?

Satu Tanggapan

  1. PESAN DARI SURGA BUAT PARA KORUPTOR

    Engkau menuliskan senandung nyanyianmu di atas wajah suci kaummu; lalu engkau membiusku dan perlahan-lahan merampas hartaku… seperti itulah yang dilakukan para koruptor…

    Demikianlah, negara ku kini menduduki peringakat 3 negara terkorup se-Asia Tenggara, dan aku lemas, lunglai tak berdaya di tengah melimpahnya kekayaan kita. Kalbuku mengerang kesakitan, ku meraung kepedihan menahan luka gores sayatan yang menggores batin ini oleh perselingkuhan orang kepercayaan.

    Dulu dalam fahamku, kau ku pilih karena kau orang yang tepat di posisimu, kau pengelola managemen dasyat dari segala kehebatan negeriku. Maka itu ku serahkan tanpa syarat semua kepadamu. Dengan maksud kita bersama-sama menyeberangi tepian bahagia menjadi bangsa bermartabat.

    Tapi kini, rencana janjimu adalah angin lalu, semua ucapan manis mu kau buang di ngarai hampa. Ketahuilah semua kepalsuan yang kau ucapkan, aku tak percaya lagi!! Aku tidak ingin bersama mu di pemilu 2009 mendatang.

    Semalam dua sebelum anggota KPK datang menjemput, aku mempersiapkan sepatah dua patah untuk kusampaikan kepadamu, namun engakau persiapan hanyalah persiapan, aku tak bisa melepas siratan hati karena penjagaan ketat garda polisi.

    Sekarang di antara persidangan hati sekalian, aku katakan kepadamu ” aku akan boikot pemilu tgl 5 april 2009, kami akan golput!!!” agar kau merasakan seperti apa luka yang kau berikan.

    sumber : http://www.asyiknyaduniakita.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s