Poster untuk Disebar

hukum-koruptor
Jika anda bersimpati dengan perjuangan saya, atau minimal setuju dengan pernyataan yang ada di pamflet ini, mohon disebarkan di berbagai tempat selama tidak mengganggu aturan kampanye dari KPU.

bbmTempat-tempat seperti kantor pemerintah, gedung sekolah, gedung bersejarah dan rumah ibadah dan jalan protokol tidak boleh ditempeli atribut kampanye.

biaya-pendidikanMari kita berkampanye secara tertib dan sopan!

2 Tanggapan

  1. Saya melihat banyak poster dan gambar tempel seukuran 1/6 kertas folio (lebar normal x tinggi 1/6) ditempel di bagian dalam mikrolet dan bis sehingga para penumpang bisa melihat. Ada pula yang menempel di gerobak bakso, dsb.

    Pedagang somay yang jadi caleg bahkan membagi2kan poster dan gambar tempel kepada pembelinya. Di tempat bekam saya juga melihat poster dan stiker dibagikan.

    Tidak seperti di AS di mana banyak orang pakai internet, di Indonesia masih jarang. Jadi aksi di darat sangat-sangat penting.

  2. Mas FAIZAL coba berkunjung ke situs kami , mungkin secara auratik dan energitas Anda dapat di tingkatkan lebih besar lagi , sayang dana yang keluar jadi tak optimal , cobalah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s