Video George W Bush Dilempar Sepatu

sepatubushPelemparan sepatu sebanyak 2 kali kepada George W Bush oleh wartawan Iraq, Zaidi, merupakan luapan kebencian dan penghinaan.

Presiden negara adikuasa itu terpaksa harus menunduk agar tidak terkena lemparan. Bahkan warga negara AS ketika diwawancarai di TV, dia tersenyum girang dan mengatakan ”It’s good…”

Ini adalah pelajaran bagi para pemimpin agar ketika mereka berkuasa, mereka tidak sombong dan bertindak semena-mena terhadap rakyat atau kaum yang lemah. Jika mereka sombong dan zalim, niscaya mereka akan dibenci dan dihina orang.

Sebaliknya jika mereka peduli dan mencintai rakyat/sesama, maka rakyat pun akan hormat dan cinta kepadanya meski dia tidak menjabat lagi.

Kita menyaksikan bagaimana mantan Presiden Soeharto yang dulu amat berkuasa dan ditakuti, namun akhirnya dihina dan didemo oleh banyak orang. Mungkin menonton TV pun enggan karena khawatir sakit hati melihat demo yang menghina dirinya. Apalagi jalan-jalan ke Mal atau tempat rekreasi lainnya.

Hendaknya para pemimpin jangan sombong dan hobi menipu rakyat agar nanti tidak dihina dan dibenci.

OK, bagi yang ingin menyaksikan Video Pelemparan Sepatu untuk George W Bush, silahkan klik:

http://www.liputan6.com/videopilihan/?id=169863&countrytabs=0

Apa komentar anda?

Satu Tanggapan

  1. masih untung hanya dilemar sepatu ketimbang peluru, buatBush yang sudah mengacak-acak negeri ornag berdasarkan laporan intel palsu, ganjaran-nya yang pas adalah diseret oleh ICC seperti halnya Charles Taylor, Milocevich dan lain-nya.. kita hanya tinggal tunggu waktu saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s