Tentang Saya

Saya, Mgs Muhammad Faisal, putera dari pasangan Mgs Abdullah dan Muhani. Lahir 24 April 1970. Istri A Erna Susilowaty. Pernah bekerja di beberapa perusahaan pialang saham antara lain PT Tumora Tripratama, PT Mitraconvest Securities d/a Sjahrir Securities, PT Bakrie Securities, PT Bintang Nusantara Securities

Aktif mengikuti beberapa seminar kampus dan yang berkaitan dengan pekerjaan.

Saat ini wiraswasta.

Mencalonkan diri menjadi caleg DPR RI No. Urut 1 Dapil II Sumsel dari Partai Perjuangan Indonesia Baru (PPIB) No. 10.

Agenda Utama perjuangan kami adalah memperjuangkan Ekonomi Kerakyatan sehingga  pertumbuhan ekonomi yang tinggi juga harus diimbangi dengan pemerataan. Dengan demikian diharapkan jurang antara si kaya dengan si miskin tidak terlalu melebar.

Potensi alam Sumatera Selatan yang kaya juga harus bisa diolah secara adil dan merata sehingga dapat mensejahterakan seluruh rakyat Sumsel.

6 Tanggapan

  1. Sip…..

    Tancap Terus… Yang Penting Semangat dulu….

    OK

    Salam Kenal From Jeme Semende 🙂

  2. Terima kasih untuk supportnya.
    Mohon dukungan partai kite ni yg kecik,
    Salam tuk wong kito di Semende !!

  3. Mas Faizal, saya mendukung langkah Mas Faizal untuk menjadi wakil legislatif, semoga perjuangan Mas Faizal diberkahi oleh Allah SWT. Mudah-mudahan Indonesia bisa berubah menjadi lebih baik dan bebas dari korupsi.. Seperti kata Obama Change We Need….

    Maju terus Wong Kito…

    Salam dari Wong Tegal

  4. Terimakasih Pak Yayan atas dukungannya.
    Mudah2an semua caleg yang maju bersih-bersih dan benar-benar bermaksud untuk melayani rakyatnya.

  5. to kawan faizal
    saya ingin sampaikan bergerak dari langkah2 kecil yang rasional, Insyaallah menjadi besar. salam dari jeme semende. halid curup bengkulu

  6. Dear Bang Faizal
    Teruskan perjuangan, jadikan Sumsel lebih baik bersamamu… kami Div Iklan HU Berita Pagi Sumsel siap membantu Publikasi, Promosi, Advertorial abang. hub Kami di 0711-7950078/081367230027. (A. Nomu Ridona)

Tinggalkan komentar